» Kategori : Seni & Hiburan

Selasa, 31 Agustus 2010 - 16:50:10 WIB
Manusia Monyet
Suatu hari, Eric kecil yang masih duduk di kelas empat SD mengadu pada MamanyaEric : 'Ma..., kata pak guru kita ini keturunan dari Monyet. Apa bener Ma?'Mama : 'Mama gak tahu Ric, soalnya Mama belum kenal dengan semua famili Papa ... Selengkapnya —›

Selasa, 31 Agustus 2010 - 15:45:32 WIB
Balita Memakan Kecoak
Eric kecil yang masih berumur 6 tahun, saat sedang menunggui adiknya yang masih balita, tiba-tiba berteriak.Eric : 'Maa...!!, adik menelan kecoak!'Mama : 'Astaga! Cepat panggil Papamu, kita bawa adik ke Dokter!'Eric : 'Tenang Ma, gak perlu dibawa ke Dokter.. . Saya sudah memberinya Racun Serangga kok ... Selengkapnya —›

Senin, 30 Agustus 2010 - 22:52:53 WIB
Sumpah Dokter
Tidak tahan dengan beban emosional, seorang Dokter curhat kepada teman lamanya.Dokter : 'Ric, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah melanggar sumpah dokterku!'Eric : (mencoba menghibur) 'Sudahlah. Pria selingkuh itu normal, prend. Apalagi Dokter belum menikah, kan?' Dokter : (makin murung) 'Belum sih..'Eric : 'ya udah, santai aja..'Dokter : (makin tambah ... Selengkapnya —›

Sabtu, 28 Agustus 2010 - 13:41:05 WIB
KONDOM di Asrama Putri
Suatu malam, Ketika Ibu Asrama Mahasiswi sedang memeriksa kondisi Asrama yang dikelolanya. Di salah satu kamar ia mendengar suara, "Aaarggh, uumph, yees, oohhh". Ia pun kaget waktu mendengar suara itu. Keesokan harinya semua anak dikumpulkannya:Ibu Asrama : 'Semalam saya mendengar suara desahan di salah satu kamar!'Warga Asrama : 'Hah?!!'Shanti : 'Kikikikikik'Ibu Asrama : 'Lalu saya ... Selengkapnya —›

Kamis, 26 Agustus 2010 - 14:00:25 WIB
Tidak Mau Di Makamkan Di Yerusalem
Tidak Mau Di Makamkan Di YerusalemSaat berlibur di Yerusalem, ibu mertua George meninggal. Dengan membawa sertifikat kematian, George pergi ke kantor konsulat Amerika untuk mengatur pengiriman mayat ke Amerika agar dapat dimakamkan dengan layak.Sang konsulat mengatakan bahwa mengirim jasad ke Amerika itu sangat mahal, sekitar lima ribu dolar. Kebanyakan orang memilih untuk menguburkan orang yang ... Selengkapnya —›

Rabu, 25 Agustus 2010 - 13:49:52 WIB
Anak Durhaka, Orang Tua Bangkit Lagi.
Kisahnya di sebuah desa, seseorang yang dianggap sudah mati diusung oleh kerabat dan tetangga menuju ke pemakaman. Ketika peti sudah hampir dimasukkan dalam liang lahat, orang itu tiba-tiba hidup kembali dan mulai memukul-mukul tutup peti. Peti dibuka dan orang itu pun bangkit.Sang calon mayat pun berteriak, 'Apa yang kalian lakukan? Aku ini hidup. Aku tidak mati!'Kata-katanya ditanggapi semua ... Selengkapnya —›

Hal: << First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | Next > | Last >>