Sabtu, 15 Oktober 2011 - 14:18:13 WIB
Mudahnya Bikin WEBSITE
Diposting oleh : eric
Kategori: Disain Grafis - Dibaca: 4172 kali


Anda berpikir bisnis anda masih terlalu kecil untuk membutuhkan sebuah website? Bila demikian, sebaiknya anda merubah paradigma tersebut. Berikut alasan saya:

Banyak prospek akan mencari anda secara on-line. Mereka akan mengetikkan informasi yang mereka butuhkan di search engine. Bila anda tidak mempunyai website, maka hanya website kompetitor anda sajalah yang akan muncul. Berarti anda telah kehilangan kesempatan untuk melakukan penjualan. Sekarang ini tidak mempunyai website sama saja seperti tidak terdaftar di buku telepon.
Website itu Murah! Sekarang sudah banyak jasa layanan domain dan hosting murah. Jasa desain web juga biayanya terjangkau. Kalau mau sedikit repot, anda bisa memanfaatkan yang gratisan.
Website adalah sarana advertising yang sangat baik. Website adalah selayaknya brosur yang bebas untuk direproduksi, interaktif, dan dengan cepat dapat didistribusikan kepada mereka yang memang memerlukannya.
Website menjangkau seluruh dunia. Di dunia web, tidak menjadi masalah apakah seseorang berada di sebelah anda atau berada di sisi dunia yang lain. Website memungkinkan anda mengirimkan informasi ke mana saja tanpa usaha atau biaya tambahan. Anda dapat menjalin kontak dengan seseorang di suatu tempat, yang tidak pernah anda kunjungi dan tidak akan anda kunjungi. Website membuat bekerja secara global seperti bekerja lokal.
Website dapat menghasilkan uang. Jika anda punya barang untuk dijual, anda dapat menjualnya ke seluruh dunia, berkat adanya kartu kredit atau sistim pembayaran internet seperti egold, paypal, dll. Menjalankan bisnis secara on-line akan menghapus hampir semua biaya overhead anda.
Website dapat menghemat waktu anda. Dengan website, informasi dapat ditulis satu kali, dan selanjutnya dapat diakses oleh prospek anda secara akurat dan terus-menerus.

Bila anda belum mempunyai website untuk usaha anda, sekaranglah saatnya untuk menggunakannya. Anda kesulitan? Kami siap membantu!





Baca juga artikel berikut:


 
  Facebook  
  106 Komentar  
  Google+