Sabtu, 12 Februari 2011 - 11:27:29 WIB
Rahasia Sukses DIET Berdasarkan Golongan Darah A-B-AB-O
Diposting oleh : eric
Kategori: Promo - Dibaca: 6800 kali


Setelah Sukses dengan Buku "Wise Story & Wise Word", Teranova books akhirnya merealisasikan buku berikutnya yang berjudul "1001 Jurus SUKSES Para Tokoh Dunia" yang sedang dalam proses cetak dan segera dapat kita lihat di rak-rak toko buku Gramedia. Buku selanjutnya juga segera menyusul "Rahasia Sukses DIET Berdasarkan Golongan Darah". Yang Tahapannya juga sudah menjelang cetak.Buku-buku bermutu ini layak kita baca dan koleksi. Juga menjadi souvenir atau hadiah yang pantas untuk orang-orang spesial.

Dalam sinopsis cover "Rahasia Sukses DIET Berdasarkan Golongan Darah" buku ini menyatakan bahwa memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah dambaan setiap pribadi. Tubuh yang bugar merupakan modal untuk melaksanakan segala bentuk aktivitas yang harus Anda penuhi dalam kehidupan. Untuk mendapatkan tubuh yang senantiasa sehat Anda dapat melakukan salah satu caranya yaitu dengan melakukan diet berdasarkan golongan darah.

Setiap golongan darah itu unik, dan setiap golongan darah seringkali memberikan reaksi yang merugikan ketika mengasup tipe-tipe makanan tertentu. Hal itulah yang bisa menyebabkan masalah kesehatan di masa mendatang. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menunda lagi untuk melakukan diet berdasarkan golongan darah supaya tubuh Anda tampil bugar dan sehat sepanjang waktu.

Coba deh.. terutama yang punya masalah dengan penampilan dan berat badan:)

Dapatkan buku ini, karena buku ini segera hadir di toko buku Gramedia dan toko buku lainnya di seluruh Indonesia.

Judul                 : Rahasia Sukses DIET Berdasarkan Golongan Darah A-B-AB-O

Penyusun          : Andri Yanuarita
Cover & Layout : Ericdesign
ISBN                  : 978-602-97916-2-...
Dimensi              : 11 X 18 cm;126 halaman

Penerbit :
Teranova Books
Jl. Madumurti, Klaseman, Sindhuarjo
Sleman, Yogyakarta.
e-mail: teranovabooks@yahoo.com



Baca juga artikel berikut:


 
  Facebook  
  108 Komentar  
  Google+