Senin, 04 Oktober 2010 - 20:22:33 WIB
SMS Masuk Ranah Buku Populer
Diposting oleh : eric
Kategori: Disain Grafis - Dibaca: 2276 kali


aQ berteMu dGnmu K-Rena tKDir,
ttP Jk tKDir MnGtaKn aQ hDp tNpaMu
aQ aKn mMBanGKanG, bKan K-Rena tKDir
ttP K-Rena kHeNDaK beBaS!


Mengusik juga ya kata-kata di atas, atau jangan-jangan teman-teman sudah terbiasa dengan hal yang demikian. Aku tersenyum aja kala menemukannya, bahkan lebih banyak lagi kata-kata yang lain, ada yang KOGIL, bernada Ngerjain, Romantis Habis dan Nggobal minta ampuuunn deh, dan seabrek lainnya. Jangan salah sangka dulu ya..., ini tulisan tidak aktif nongkrong di hp bututku loh (*tapi kemungkinan ada ya di hpmu?, peace!!). Temen-temen pasti heran kalo aku mengatakan aku menemukan di salah satu buku populer yang aku kerjakan disain perwajahannya.

Luar biasa, kumpulan SMS saat ini ternyata telah banyak hadir di dunia penerbitan. Kebutuhannya tidak terbendung lagi, dan seiring kebutuhan tersebut penerbit pun selalu berbondong-bondong untuk mengisi kebutuhan tersebut. Teman-teman buktikan deh, masuklah ke toko buku Gramedia, di salah satu sudut pasti kita akan dengan sangat mudah menemukan jenis buku ini.

Dengan banyaknya persaingan buku SMS tersebut, aku juga dituntut untuk bisa menampilkan sesuatu yang berbeda dari buku SMS yang garap. Harapannya ya tentu menarik minat pembeli yang lebih besar. Aku harus bisa membuat disain buku mungil ini (18,5X12,5cm) tetap tampak menonjol ketika harus ditata berebut perhatian dalam etalase toko buku yang begitu besar. Ya ya ya, teman-teman punya ide kah?

Mudah-mudahan tahapan tersebut lolos. Tidak cuma lolos dari koreksi penerbit, namun juga dari seleksi pembaca buku yang berbondong-bondong di toko buku. Buat kamu yang butuh koleksi SMS unik tersebut... Yuk, kita temukan buku tersebut... :) sudah ada di toko buku Gramedia kok :P (promosilagi.com).





Baca juga artikel berikut:


 
  Facebook  
  31 Komentar  
  Google+