Minggu, 29 Agustus 2010 - 00:36:37 WIB
Hamster vs Tikus
Diposting oleh : eric
Kategori: Disain Grafis - Dibaca: 2655 kali


Sebelum membuat karya ilustrasi ini aku sebenarnya nggak ngeh sama yang namanya hamster... (memalukan ya, ampe gak ngerti yang namanya hamster, hehe). Referensinya cuma 'pokoknya mirip tikus', begitu yang pesen gambar bilang padaku. Untunglah karakternya kartun, jadi aku gayakan sekalian memakai busana... lebih aman seandanya tidak mirip, hehe...

Karya ini aku buat udah lumayan lama (mungkin tahun 2005), emm... kini jadi kangen lagi bikin cerita bergambar untuk anak-anak. Kapan ya bisa tercapai.. sementara pekerjaan yang lain menuntut untuk segera terselesaikan. Ditambah lagi, kesem-sem ama temen-temen yang pamer produk 'wacom' (ups.. nyebut merk:)). Wah... jadi kepengen ikutan beli, pasti asik ya melukis kembali walau dengan media digital...

semoga tidak cuma kangen doang :)
doakan...




Baca juga artikel berikut:


 
  Facebook  
  76 Komentar  
  Google+