Rabu, 18 Agustus 2010 - 15:51:25 WIB
5 Kekuatan Ajaib
Diposting oleh : eric
Kategori: Promo - Dibaca: 4481 kali














Judul : 5 Kekuatan Ajaib
Jenis : Buku
ISBN : 978-602-96270-4-6
Penulis : Abdulah Mansyur, S.Ag
Penerbit : Prima Media
Cover : Ivory
Halaman : 124
Harga : RP. ...
Diskon : 15%
Belanja : 087838115544 atau masuk ke kontak


Sinopsis:

Ada lima ramuan ajaib dalam kehidupan ini yang dapat mengantarkan ummat Islam pada kesuksesan dunia dan kesuksesan akherat. Lima hal yang terlupakan, yang sebenarnya sudah ada rumusnya dalam ajaran agama Islam. Kelima rumus tersebut adalah Syukur, Ikhlas, Sabar, Istiqomah dan Khusnuzan. Jika lima ajaran ini dapat dipraktekkan dengan benar, maka pintu kesuksesan dan kebahagiaan akan terbuka.

Buku ini akan memaparkan dengan jelas, apa itu syukur, ikhlas, sabar,istiqomah dan khusnuzan sehingga mudah untuk dimengerti dan di praktekkan. Sebab teori-teori saja tidak akan berarti banyak jika tidak dipraktekkan. Maka buku ini hadir untuk memberitahukan betapa mudahnya memahami lima kekuatan maha dahsyat di atas. Lima kekuatan yang selama ini hanya berhenti pada tataran teori. Jangankan untuk dipraktekkan, membaca istilah-istilah syukur, ikhlas, sabar, istiqomah dan khusnuzan saja sudah membuat kita pusing.

Lalu bagaimana kita bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan kalau rumus untuk mencapainya saja kita tidak tau. Jangan khawatir, lima rumus ajaib untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan di atas akan di bahas tuntas dalam buku ini. Kita akan menemukan satu-persatu kunci untuk memahami bahwa hidup ini tidak cukup sekedar punya impian, visi misi dan kerja keras. Kita juga perlu bersyukur, bersabar, konsisten,
berbaik sangka dan ikhlas menerima kegagalan atau kekalahan. Sebab kesuksesan dan kebahagiaan tidak hanya diukur dari banyaknya harta, tapi diukur dari kekuatan kita menghadapi kegagalan dan kekalahan. Lima rumus ajaib dalam buku ini akan memandu kita bagaiman cara meraih kesuksesan dan kebahagiaan serta menghadapi kegagalan dan kekecewaan secara dewasa dan sesuai dengan tuntunan ajaran Islam.

*Biaya kirim ditanggung pembeli




Baca juga artikel berikut:


 
  Facebook  
  90 Komentar  
  Google+